Tuesday, January 6, 2009

Langit Bandung

Bandung, 3 Januari 2009 18:31

riQ lagi di depan komputer, lagi bikin tulisan. Trus riQ liat jam, taunya dah jam setengah 7. Pas riQ liat ke jendela kamar yang gordennya blom ditutup ternyata masih terang di luar. riQ sore ini sendirian di rumah, yang lain pada pergi... Keasyikan nulis jadi lupa nyalain lampu luar. Biasanya jam6 dah dinyalain lampu luarnya.


riQ keluar rumah, di halaman. riQ liat langitnya masih biru, awan2 putih nya masih keliatan, ada juga langit yang ada lembayungnya... Tumben banget Bandung jam segini masih terang... Trus riQ foto deh langitnya... riQ juga langsung SMS Raisa, kata dia di rumah dia mah langitnya dah gelap, padahal rumah dia di Jatihandap ke atas, rumah Q di Padasuka, kan deketan jaraknya kok langitnya beda ya... riQ SMS Iam yang di Yogya, katanya disana dah gelap. Tapi kata temen Q yang di Jakarta katanya disana juga masih terang...


Kayaknya enak ya nikmatin langit kayak gitu di pinggir jalan layang Pasupati, pake motor n berdua ma someone... Nunggu sunset sambil liat Bandung darisana... Wah...romantis banget... Kapan ya bisa gitu?? :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...