Tuesday, January 6, 2009

Main Kucing-kucingan di Gramedia


Ini mungkin salah satu hal tergila yang pernah aku lakuin ma sahabat-sahabat aku. Aku, Ulan, Aryoso n Fitri abis jalan-jalan dari BIP, trus kita pergi ke Gramedia. Kita emang suka liat-liat buku di Gramed. Trus kita naik ke lantai paling atas, tempat komik-komik gitu...

Waktu hari itu agak banyak orang juga, tapi aku liat ga ada p
enjaga Gramed nya. Trus aku bilang "Eh, kita ucing-ucingan yu?!" "Hayu...hayu.." kata Ulan n Aryoso semangat. "Ucing apa?" tanyaku. "Ucing kup aja." usul Ulan. "Ga bisa atuh kalo bertiga doang mah." kataku. "Ya udah ucing biasa aja." kata Ulan. Vitri mah ga ikutan, dia baca buku mulu. Trus kami pun hompimpa n yang jadi ucingnya Aryoso. Aku n Ulan mulai menjauh dari Aryoso n agak berlari gitu...

Aryoso ngejar kami berdua, kami nyebar n lari-lari kecil gitu sambil ketawa2... Orang-orang di sekitar kami pada ngeliatin sekilas pas kami berlari di depan mereka. Aku juga sembunyi di rak-rak buku sambil pura-pura baca. Kita lari-lari sambil ketawa-tawa... Lantai atas cu
kup luas jadi Aryoso juga susah buat nangkep kita. Dia mukanya datar banget lagi, aku ma Ulan jadi ketawa-tawa...

Beberapa lama kemudian aku nyamperin Aryoso n bilang, "So, kita jadiin Ulan ucing yuk? Sini kmu kenain ke Q, ntar Q kenain ke Ulan" Trus dia pun nyentuh Q, Q jadi ucing. Tapi Ulan ga tau. Trus Q deketin Ulan sambil pura-pura mau ngobrol gitu, pas udah deket Q tepuk dia trus langsung lari. Q bilang ma dia klo Q yang ucing, dia kanget n sebel. Langsung ngejar gitu... Dia mah agresif, hehehe. Jadinya dia ngejar-ngejar Q n Q hampir aja mo kena, tapi nggak. Aryoso mah enak ga dikejar... Kita sampe keringetan n ngos-ngosan. Orang-orang disitu juga pada ngeliatin n heran. Karena Ulan ga berhasil nangkep Q, n dia juga kecapean jadinya kita udahan...

Trus dah itu foto-foto deh... Eh taunya ketemu Rana, temen sekelas kita waktu SMA kelas 1 tapi dia pindah ke SMA lain. Kita juga foto2 ma dia...
Trus kita ngeliat ada cowo yang lagi duduk sendiri di pojok n baca buku tebel. Dia pake kacamata, rambutnya keriting, umurnya sekitar 23-27an. Qta nyamperin dia n duduk deket dia sambil liat-liat buku juga. Trus Q bilang ma Ulan "Lan, liat tuh cowo baca bukunya dah mo selesai gitu, padahal kan bukunya tebel. Jangan2 dia dateng dari pagi n khusus dateng buat baca buku itu sampe tamat biar gratis?!" "Curiga gitu juga..."kata Ulan, trus kita ketawa-tawa deh... Hahaha. Dia mungkin agak ngedenger, dia ngeliat kita bentar trus baca lagi...

Ulan minjem HP Ricky n dia malah ngefoto cowok itu, hahaha ada-ada aja...
Seneng banget bisa main ucing-ucingan di dalem Gramed, kapan lagi coba? Kayaknya orang lain juga ga pernah kayak gitu... Tapi skrg mah ga bisa ucing-ucingan disana lagi, di lantai paling atasnya dah ada penjaganya, hehehe.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...