Tuesday, January 6, 2009

Menuju Umur 20... Hiks3


Sekarang dah tahun 2009... 3 bulan lagi (20 Maret 2009) aku berumur 20 tahun! Oh mon Dieu, aku blom siap buat ninggalin umur belasan ini... Ntar mo umur dua puluhan... Berasa tua...! :( Waktu kok rasanya berlalu dengan cepet banget. Rasanya baru kmaren aku berumur 17 tahun, di saat rambut n muka aku belepotan ma kue ultah dari seseorang (that I love) gara-gara temen2 aku yang jail, skarang aku dah mau 20 tahun... :( Ga tau kenapa aku corncern banget ma masalah umur... Pengennya muda terus... Hehehe. It's so amazing to be a teenager! Pas 1 Januari 2009 ini aku ngerubah nama Friendster aku, asalnya "Prince Ricky de France" jadi "Le 20 mars 2009 J'ai 20 ans" Hope I'm ready if that day comes... :)

1 comment:

  1. usia 20-30 ibarat bunga dia sedang mekar-mekarnya, ibarat buah dia sedang ranum, ibarat bulan dia memancarkan sinar yang paling terang dan ibarat matahari dia lagi cerah2nya, syukurilah kau bisa memasuki gerbang 20, kau akan merasakan keindahan yang tak pernah terasakan di usia belasan...so sambut 20 mu dengan senyum dan bahagia!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...