Tuesday, January 6, 2009

Klo Ga Cinta Bandung, Berarti Ga Cinta Aku!


Aku cinta Bandung banget...!! Aku lahir dan besar disini... Besar banget deh rasa cinta aku ma Bandung... Ke semua temen-temen FS yang bukan dari Bandung, kalo comment2an aku selalu tanya ma mereka "Pernah ke Bandung ga?" Aku juga selalu bilang "Jangan lupa dateng ke Bandung ya!?" atau "Main dong ke Bandung!" Pokoknya aku promosiin Bandung, meskipun aku ga dapet apa2 dari kota ini tapi itulah bukti cinta aku ma kota Bandung...

Dan dari situ aku tau klo ternyata banyak banget orang yang pengen dateng ke Bandung, pengen tau Bandung kayak gimana. Ada yang orang Aceh, Makassar, Yogya, Kalimantan, Lampung, Bali, dll... Cuma mereka terhalang masalah finansial... Ada juga yang bilang "Ya udah ntar kalo dah ada duit aku pasti dateng ke Bandung, doain ya! Aku juga pengen banget ke Bandung." Bahkan meskipun mereka belum pernah ke Bandung, tapi mereka ada yang dah cinta n suka ma Bandung. Aku seneng...


Sahabat aku, Ilham, sampe bilang "Ricky, kmu tuh terlalu cinta ma Bandung!!" Hehehe, aku juga ga tau knapa bisa gini... Aku pengen, orang yang aku cinta/sayangi dan orang yang mencintai/menyayangi aku juga cinta ma Bandung...khususnya orang luar Bandung... Kalau mereka cinta/sayang aku tapi ga cinta/sayang Bandung, berarti mereka cuma 70% cintanya ma aku... Klo dia cinta juga ma Bandung, aku pasti bakal lebih cinta n sayang ma dia... :)

1 comment:

  1. Bandung emang memiliki daya tarik dari segala sisi, alam, kebudayaan, lingkungan, urban life nya. aku bukan orang bdg tapi sejak belum kenal bandung (hanya tahu dari buku pelajaran) imajinasiku ttg kota ini sdh tinggi n pengen bisa tgl di bdg, yah alhamudillah dah bisa sering ke bdg tapi belum sampai msuk ke jantungnya bdg...moga bandung tetap jadi kota Para Dewa (parahyangan) yang asri, adem n ramah!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...