Tuesday, January 6, 2009

Banci, UAS, Rambut Baru, Rendang


5 Januari 2009 Hari ini pertama masuk kul n hari pertama UAS. Aku dianterin ma bapak pergi ke kampus, tumben jalanan ga rame hari senin gini... Mungkin karena anak-anak sekolah pada libur kali ya... Pas di jalan di daerah Cibiru aku liat di pinggir jalan ada cewek yg pake roknya pendeeeekkk banget, pas liat mukanya, wow! Ternyata waria, hehehe! Trus dia ngeliat aku n dia ngangkat roknya sambil ketawa "Hehehe" Ih...ngapain coba kayak gitu! Tertarik aja nggak, hahaha.

Siang-siang udah muncul, hehehe!
Nyampe kampus jam setengah8 n yang baru dateng cuma Ricky, Edho ma Dhoni aja. Ya ampun, kampus sepi banget. Ada UAS ga sih... Kami pun mengobrol dan beberapa lama kemudian dateng anak-anak Perancis yang lainnya banyakan... Bunga dateng dari arah depan trus bilang "Ciyeee...Ricky rambut baru...!" "Hehehe" kata aku... Aku kangen banget ma temen-temen aku...! Ternyata banyak banget anak Perancis yang rambutnya model baru, ada lebih dari 7 orang... Pada pengen tampil baru kali ya di tahun yang baru ini, hehehe. Aku juga skrg rambutnya jadi ga da poninya... :)

Ujian pertama tuh Terjemahan Perancis Indonesia (TPI), alhamdulilah bisa ngerjain dengan lancar. Trus ada waktu banyak banget buat nunggu ujian ke 2 yg kam stgh 1. Aku, Giby, Bunga, Hengky, Rafael, Gizca, Pipit, Ranie n Christine pergi makan di pangestu. Kami nongkrong2 juga, cerita-cerita n belajar buat ujian Bahasa Perancis 3. Oh my God...aku blom siap... Susah2 materinya... Akhirnya pada ga blajar, malah ada yg SMSan, maen game, ngobrol doang, tapi klo aku, Giby, ma Hengky tetep blajar...


Akhirnya jam stengah 1, satu angkatan dibagi 2 kelas... aku duduk paling depan pojok kanan, belakang aku Hengky, blakangnya lagi Gizca. Wah..ternyata yang ngawas tuh ketua jurusan, Madame Nani. Dia dosen BP3 kami... Orangnya dingin, killer, ngomongnya cepet, nakutin lah... Hehehe. Trus ujian dimulai, wah...ternyata soalnya ga sesulit kayak waktu UTS kmaren... Kmaren waktu UTS gila soalnya susah! Banyak banget vocabulary yang susah!! Alhamdulilah soal UAS ini aku bisa ngerjain cukup lancar, mudah-mudahan aja nilainya juga bagus... Amiin...
Pulangnya, aku, Hengky, n Gizca ke kosannya Pipit. Qta makan rendang bareng... Pipit kan dari Padang, liburan kmaren dia pulang jadinya bawa rendang banyak banget. Aku n Hengky bawa pulang beberapa rendangnya... Aku nyampe rumah jam setengah 6...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...