Saturday, March 21, 2009

Liburan ke Pantai Depok

Liburan semester ini aku liburan di Jogja. Sekitar jam 11 siang Bara (kakakku) mo ngajak aku ke pantai. Aku dah sering ke pantai Parangtritis, jadinya dia mau ngajak aku ke Pantai Depok. Kami pergi naik motor, duh cuaca Jogja panas banget...! jadinya aku pake jaket, tapi aku pake jeans pendek, gpp deh... Karena aku blom mampir ke Malioboro, aku diajak Bara ke Malioboro dulu buat foto-foto... Trus aku kepikiran pengen beli gelang. Bara ngajak aku ke Mirota Batik... Disana banyak banget barang-barang yang bagus... Pengunjungnya juga banyak banget... Trus aku beli gelang.

Di sana juga kami foto-foto... Abis dari sana, kami ke pantai... Lumayan jauh juga dari jogja ke pantainya... Sekitar 1 jam-an... Akhirnya nyampe juga... Trus kami beli es klapa muda dulu... Lalu kami duduk di pasirnya beberapa lama sambil nunggu matahari ga terlalu terik... tentu aja kami juga sambil foto-foto... Hehehe... Udah itu kami mulai buka baju n celana... Asalnya aku mau pake kaos tapi karena Bara telanjang dada ya udah aku juga telanjang dada... Biar ga ngotor2in baju juga sih... Ga lupa kami pake lotion anti UV biar efek sinar mataharinya ga terlalu besar ke kulit n kulit aku ga jadi item... Bara juga pake lotion... Masa orang-orang di sekitar kami pada ngeliatin sih... Tapi ya udahlah aku mah cuek aja... Abis seluruh tubuh diolesin, kami langsung terjun ke air... Tas kami ga da yang jagain, kami simpen di deket cewek yang lagi duduk gitu trus kami liatin dari jauh. Uhh...senengnya main air di pantai lagi!! Je l'aime!

Terakhir kali aku ke pantai tuh bulan Agustus 2008 ma Reza... Waktu itu kami ke Anyer... Berkesan banget di sana... Bara ngelempar aku pake pasir basah gitu... Ya udah aku bales! Jadinya kita main lempar-lemparan pasir... Tapi untungnya ga kena mata... Abis itu Bara ngajak aku lomba lari di air yang tingginya sepaha... Ternyata aku yang menang! Hehehe. Trus dia ngajak lomba merangkak mundur gitu...yah...dia yang menang. Meskipun kami maen-maen gitu tapi kami tetep liatin tas kami. Takutnya ada yang ngambil... Pas kami maen2 gitu, orang-orang pada ngeliatin, termasuk anak-anak juga... Emang kami aneh ya? hehehe. Kami juga sambil foto-foto...

Abis puas maen-maen di pantai, jam3an kami mo pulang tapi kami makan jagung bakar dulu yang dijual mbok-mbok di pantai... Pas mo bayar si mboknya nanya, "Cuma berdua aja mas?" "Iya..." jawabku sambil senyum... Emang knapa ya kalo berdua? Daripada sendiri kan aneh, ya kan? Hehehe. Ke tempat pemandiannya tuh agak jauh, kami jalan kaki masih telanjang dada... Orang-orang pada ngeliatin sepanjang kami jalan... Aku sih cuek aja, malahan seneng banget jadi pusat perhatian... Hehehe. Aku juga seneng banget sixpacks aku muncul n keliatan... ;) Abis mandi, kami pulang. Seger banget rasanya abis maen air di pantai trus mandi... Tapi ternyata, kulit aku jadi agak coklat... Hiks hiks hiks... 

2 comments:

  1. bener nih,
    tempatnya asik banget dahh..
    apalagi makannya,'he2..
    murah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...