Tuesday, March 31, 2009

Maen di Dago

21 Maret 2009

Hari Sabtu aku libur kuliah... Dari siang sampe malem Bandung ujan terus sih... Tapi ujannya juga suka berenti trus ntarnya ujan lagi... Sorenya aku ngajak Reza, salah satu sahabat baikku buat jalan. Dia pengen makan sop buah, ya udah aku ajak dia ke Sop Buah di belakang Gedung Sate. Itu Sop Buah pertama di Indonesia. Dari SMA aku langganan disitu... Yang beli mulai dari pejalan kaki, yang pake motor, sampe mobil-mobil dari kota lain... Untungnya kmaren ada kursi kosong... Asalnya harga semangkuknya 5.000 rupiah yang tanpa duren, tapi sekarang jadi 6.000 rupiah. Tapi wort it lah... Buahnya juga lengkap banget n rasanya enak... Ga kayak sop buah lainnya yang palsu (cuma niru2 doang). Reza juga suka banget ma sop buah... Hehehe.

Pas malemnya kita makan di KFC Dago... Dago kalo malem minggu gini rame banget...! Anak-anak muda Bandung pada ngumpul n nongkrong, blom lagi para pendatang yang maen ke Bandung. Di depan KFC nya juga tiap malem minggu suka ada mobil-mobil radio yang muterin lagu-lagu dugem... Diantaranya ada radio Ninetyniners, Ardan, Oz, dll... Jadi inget waktu dulu dugem ma sahabat-sahabat Q di Jakarta... Anak-anak Bandung juga pada bergerombol ma genknya masing-masing... Dengan gaya yang macem2, ada juga yang gayanya ekstrim.

Kebanyakan sih cowok yang nongkrong di situ, ceweknya juga ada... Bisa jadi itu salah satu surganya buat cuci mata... Hehehe. Abis cowok-cowok cakep n cewek-cewek cantiknya pada ngumpul disitu... Gayanya juga pada fashionable lagi... Bandung gitu lho...! Hehehe. Tapi ga cuma anak-anak remaja yang nongkrong n makan disitu, tapi juga orang-orang kantoran...

Abis selesai makan di KFC, Qta nyebrang ke Dago Plaza... Dago Plaza yang biasanya sepi, klo malem minggu rame banget. Parkiran sampe penuh... Banyak orang yang makan n ngesheesa... Jadi pengen ngesheesa lagi nih... Waktu itu aku ngesheesa ma Arsya n Aryoso, my bestfriends...

Ntar pengen ngajak Keluarga Kerajaan (sahabat2 aku orang Bandung) ato sahabat2 aku di kampus buat malem mingguan di Dago ah... Dah lama juga ga ngumpul ma Keluarga Kerajaan... I miss them so much!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...