Saturday, March 21, 2009

Resolusi di Umur 20 Tahun

Akhirnya umurku sekarang dah 20 Tahun!! Akhirnya juga aku dah menerima dengan ikhlas klo aku skrg dah berkepala 2... Hehehe. Pengennya sih umurnya belasan terus... :)


Di umur 20 ini, aku punya resolusi:

- Harus mau/suka makan SAYUR!
Sebelumnya aku benci banget ma sayuran... Temen2 n pacar aku tau itu... tapi aku ga mau pas tua kena penyakit gara-gara ga makan sayuran n sukanya daging2an mulu... Kan ada pepatah "We are what we eat"... Kemaren juga di kantin waktu istirahat aku beli mie ayam pake sayur, biasanya enggak. Yah...ada kemajuan dikit... Hehehe.

- Tambah dewasa!
Aku pengen sikapku makin dewasa, pemikiranku pun makin dewasa... Juga dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidup... ga kayak kemaren2 lagi... Aku juga pengen jadi temen/sahabat yang lebih baik lagi buat temen2 n sahabat2 aku, jadi kakak yang baik buat adikku, n jadi anak yang baik untuk kedua ortuku... Juga jadi pacar yang baik... :) Be a better person deh pokoknya...

- Rajin belajar!
Setahun kuliah ini, aku males belajar... Baru semester 3 kamaren aku rajin n alhamdulilah juga dapet nilai yang cukup memuaskan buat aku. Aku pengen di umur 20 ini aku jadi makin rajin n pengen cepet2 lulus... Amiinn...

Masih banyak sebenernya resolusi aku... Tapi ga mau ditulis semuanya ah... :p

Yah...mudah2an aja tercapai deh... Amiin...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...