Saturday, March 21, 2009

Valentine 2009

14 Februari 2009

Aku dan dia pergi ke Sky Dining di Plaza Semanggi... Ternyata tempatnya bagus n nyaman banget... Kayak tempat makan di Paris Van Java gitu tapi ini letaknya di lantai 9 n 10 di udara terbuka n bisa liat Jakarta sambil makan... Cuaca hari itu cerah banget... Secerah hatiku bersamanya... Meskipun sebelum pergi kita ada accident dikit yang membuat hatiku sangat terpukul, tapi aku tak mau merusak hari ini...aku ikhlas dan mencoba bersabar...

Tempatnya rame banget n penuh...Untung aja ada kursi yang kosong... Kami duduk paling ujung, jadi bisa ngeliat jalanan n gedung2 pencakar langit Jakarta... Awan putih juga masih terlihat saking cerahnya... tempat makannya namanya TOAST, tempatnya gede n kursinya banyak, tapi sayang pelayannya "PINTER BANGET" sampe2 kayak yang ga butuh pembeli, pesenan ga dicatet n lamaaaaaaa bangettt sampe2 bikin BETE!! Ternyata menu makanannya juga cuma makanan cemilan doang. Jadinya mesen kentang goreng n pisang bakar, Minuman pesenan kita sih dah dianter, tapi dua makanan yang kita pesen ga dianter2 sampe sejam lebih...!!

Sumpah moodnya jadi turun...Pas minumannya abis, Qta langsung pergi n ga jadi mesen makanannya. Pokoknya BLACKLIST yang namanya TOAST di Plaza Semanggi!! Trus QTa ke lantai 10, tempatnya hectic banget... Ga cocok buat romantisan2... Ya udah Qta turun mo ke foodcourt... Gara2 keburu malem n keburu jam9 lebih makanya di foodcourtnya dah pada tutup, kesini tutup kesana tutup, gimana ga bete? Trus ke American Grill, ternyata masih buka n masih mau nerima, meskipun tinggal 3 meja yang lagi makan... Orang setelah kita malah ditolak karena emang dah mau tutup... Tempatnya dah dihias ala Valentine gitu, ada hati warna pink terbuat dari stereofoam n di tiap meja ada api kecil, cahayanya juga temaram...

Disitu kita sempet berantem dikit karena bete, tapi akhirnya Qta baikan n malah jadi romantis... Mau apapun yang terjadi...aku tau dia sayang banget ma aku... Aku harap dia juga tau kalo aku bener2 sayang ma dia... Overall, I'm happy today...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...