Saturday, March 21, 2009

On Air di Radio, Deg2an Abis

Sabtu, 28 Februari 2009

Jam 5 sore aku tiduran di kamar sambil denger radio kesayangan aku, Ninetyniners... Ngantuk banget rasanya... Di 99ers ternyata lagi acara Funky Ngedate, acara nyari jodoh gitu... Yang lagi nyari jodoh seorang cewek anak SMA berumur 16 tahun namanya Ine n kebetulan dia skolahnya di SMAN 14, sekolahan adik aku. Kalo adik aku IPA, kalo dia anak IPS.

Trus pendengar 99ers yang cowok yang jomblo disuruh ngirimin SMS ke 99ers buat promosiin diri, ntar dipilih 2 cowok yang kirim SMS yang dianggep menarik ma cewek itu.Aku iseng aja kirim SMS biar eksis, wlopun aku dah ada yang punya. Tapi niatnya cuma iseng aja, sekalian narsis. hehehe. Toh kayaknya aku juga ga bakalan dipilih ma dia, coz pasti yang SMS juga banyak bgt.

Aku kirim SMSnya: "Ricky 20189 Unpad. Hai Ine. Aku 19 th. Tgl lahir 20 Maret 1989, sekarang kuliah di Unpad jurusan sastra Perancis. Aku suka olahraga bulutangkis n jogging."Aku sambil tiduran dengerin SMS2 yang dibaca, SMS aku juga dibaca... Seneng aja SMS aku dibaca... :) Aku sambil SMSan ma temen aku.

Tiba-tiba jam 6 ada telpon dari no yang ga ada di phonebook HP, no telpon rumah Bandung gitu kayaknya. Aku heran, siapa ya... Tapi aku angkat. Ternyata suara cewek "Halo, ini Ricky?" "Iya, ini siapa?" tanyaku. "Ini Anti dari 99ers. Bentar lagi on air ya..." "Oh..iya..." kataku sambil bingung n kaget. Ya ampun ga nyangka aku bisa dipilih!! Trus beberapa lama kemudian aku on air n ngobrol ma penyiarnya, Aya namanya. Trus ngobrol dikit juga ma Ine. Ya ampun, ini pertama kalinya aku on air meskipun dah bertaun2 dengerin radio tiap hari... Deg-degan... :S Ma penyiarnya si Ine disuruh nanya2 ke aku tapi dianya malu2...jadinya aku yang disuruh promosiin diri aku di depan dia...

Ya udah aku narsis aja...lumayan on air seBandung... Hahaha. Tapi deg-degan juga sih... Trus abis itu aku disuruh nunggu. Soalnya ada 1 cowok lagi yang mau on air. Oh my God, ga nyangka banget aku yang dipilih diantara banyak cowok yang kirim SMS!! Padahal kan aku cuma iseng aja...ntar kalo mylove aku marah gimana? Hehehe.Trus abis cowok itu beres, si Ine disuruh milih ma penyiarnya diantara aku n cowok itu... Dia agak bingung... Dia juga jawabnya lama... Aku berdoa "Ya Allah jangan pilih aku... Jangan...!"

Sumpah deg2an banget! Klo aku yang dipilih gimana? Ntar ada yang marah ma aku lagi... Aku sambil berdoa terus biar ga kepilih, taunya Ine milih cowok itu!! Hfff...finally...!Ntar2 ga kan iseng ikutan yang gituan deh... Terlalu beresiko... Ntar kalo aku sampe bikin kecewa anak orang gimana...?! Yah...nambah lagi pengalaman hidupku... Hehehe :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...