Saturday, February 7, 2009

Nonton BTS di BliTz, Mobil Bagus, Evan's Almighty


Selasa, 27 Januari 2009

Setelah makan siang di Ampera ma temen, kami pergi ke Paris Van Java, kami mo nonton Bedtime Stories di Blitz Megaplex... Kami ngeliat di parkiran ada mobil bagus banget! Sedan 2 pintu, mobil Honda Calica gitu... Gila...bagus banget, mewah, kayaknya import deh! Udah gitu plat nomornya D lagi! Berarti punya orang Bandung. Siapa ya yang punyanya?

Kami nonton jam 17:15 di studio 1 di kursi F15 dan F16. Karena waktunya masih agak lama, kami jalan-jalan dulu... Dan ternyata ketemu temen aku waktu di LIA. Oh my God, kenapa harus ketemu dia?! Aku ma dia ngobrol bentar, dia nanyain FB aku... Trus dia ngomong sesuatu yang bikin aku salah tingkah... :( Dah gitu dia pergi ma temen-temennya.

Pas lagi jalan, ada tante-tante yang bawa anjing cihuahua gitu... Lucu banget! Anjingnya dipakein baju cina gitu... Trus anjingnya BAB, ma tante itu kotorannya ditutupin tissu. Ada juga cewek laen yang bawa anjing juga, anjingnya dilepasin gitu... Trus kayak yang mo ngejar ibu-ibu, ibu-ibu itu takut n agak teriak gitu, trus ma pemiliknya dipangku anjingnya. Hehehe, lucu banget! Pengen ih bawa anjing aku jalan-jalan di mall. Di Bandung yang ngebolehin bawa binatang peliharaan ke mall tuh di Cihampelas Walk ma Paris Van Java...

Trus kami liat-liat buku n makan es di salah satu tempat makan berdekorasi jadul gitu. Lupa lagi nama tempatnya apa, hehehe. Dari gambarnya sih kayaknya esnya menarik n enak, pas dimakan, ih...rasanya biasa aja, ga da yang spesial tapi mahal... Karena waktu dah nunjukkin jam 17, kami cepet-cepet ke Blitznya. Udah jalan cepet-cepet, ternyata blom dibuka pintu studio 1nya.

Gak lama kemudian dibuka... Akhirnya aku nonton Bedtime Stories juga... Filmnya lucu, menarik n rame. Aku sampe ketawa-ketawa gitu. Waktu itu yang nontonnya dikit soalnya filmnya emang dah lama diputer disitu...akunya aja yang baru ada waktu buat nonton. Filmnya diproduksi ma Disney, emang suka bagus film yang dibikin ma Disney... Ga nyesel deh nontonnya...

Trus pas malemnya di TV kabel HBO, aku nonton Evan's Almighty! Aku dari dulu nungguin keluarnya film itu tapi di Jakarta n Bandung ga keluar, kayaknya di Indonesia ga diputer. Di Malaysia aja bermasalah... Soalnya ceritanya tuh tentang nabi Nuh gitu. Trus ada Tuhannya lagi, negro lagi Tuhannya! Meskipun aku dah ngantuk n capek tapi aku paksain nonton sampe abis, soalnya penasaran banget... Ternyata filmnya jauh dari ekspektasi aku... Tapi gpp lah...buat hiburan... Dah itu tidur deh...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...