Monday, February 16, 2009

I Have Secret Admirer... :)

Ternyata aku punya secret admirer... :) Dia Mpie (nama panggilan), dia sahabatnya adik aku yang sekarang kelas 2 SMA. Adik aku yang ngasih tau aku... Katanya Mpie suka ma aku, dia selalu nanyain aku... Sebelum adik aku ngasih tau, aku ga tau sama sekali. Bahkan kata adikku, Mpie sampe jadian ma seorang cowok gara-gara cowok itu mirip aku. Trus pernah juga jadian ma cowok laen gara-gara namanya sama ma aku... Ya ampun sampe segitunya... Kalo aku sih biasa aja... Ga enak juga soalnya dia sahabat adik aku sendiri...

Trus hari Rabu, 11 Februari 2009 dia maen ke rumah. Begitu aku masuk rumah ternyata ada dia, dia ma adik lagi bikin coklat Valentine di meja makan... Trus ma adik aku digodain... "Euleug siah Mpie..." atau "Hayoo Mpie..." dalam bahasa Indonesia... :) Trus si Mpie nya jadi salting... Trus bilang "Apaan sih Bugie?" Bugie tuh nama panggilan adik aku.

Pas aku mo makan n ngambil makanan di meja makan, aku tanya ma dia "Dah makan blom Pie?" "Blom." jawabnya. "Kenapa blom?" tanyaku lagi. "Lagi diet." jawabnya sambil ketawa. Trus aku tanya lagi "Bikin coklat buat siapa nih?" Dia ga jawab n senyum2 aja. Trus aku bilang "Buat Ricky ya?" sambil senyum. Dianya ketawa n bilang "Yee...narsis!" sambil ketawa. Adik juga ketawa...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...