Saturday, February 28, 2009

Facebooking, YMan n Deg2an pas Kuliah

Waktu mata kuliah Tata Bahasa 2 aku ngerasa males banget n ngantuk banget... Apalagi itu matkul terakhir lagi... Ternyata Christine ma Bunga juga ngerasa gitu... Kebetulan aku duduknya di paling pojok sebelah kiri n di temboknya tuh ada colokan listrik, ya udah aku langsung ngeluarin casan HP n ngecas HP aku trus internetan pake HP... Hehehe. Temen2 pada ngomentarin... "Yah...maling listrik kampus nih..." "Gara-gara Ricky nih tagihan listrik kampus jadi gede...", macem2 lah yang komentar. Kebiasaan aku emang suka ngecas di kampus pas lagi kuliah, abis batre HP aku dah ngedrop jadi sering mati, hehehe. Waktu SMA juga kayak gitu, aku yang pertamanya ngecas HP di kelas, eh akhirnya temen2 pada ngikutin ngecas HP... Hehehe.

Trus abis aku Facebooking (istilah aku buat ngecek Facebook, kalo ngecek Friendster namanya Friendstering (verb), hehehe.) Christine ngajak YMan, jadinya aku, Bunga n Christine YMan...padahal kaku, Christine, Bunga duduknya sebelahan, hehehe. Di YM ngobrolin yang ga penting lagi. Trus si madame Emilnya kan ngasih materi n latihan, kita mah pura2 nulis soalnya n pura2 ngerjain, eh taunya dia ngecek kerjaan anak2, tumben banget... Trus dia ke jajaran kursi kami, aduh...deg-degan banget! Takut ketauan kalo kami ga ngerjain, nulis soalnya aja nggak! Trus dia ngecek kerjaan Bunga...Bunga paling kanan duduknya soalnya... Tapi ga apa-apa, trus dia pergi lagi... Hufff...syukur deh...

Kami lanjutin lagi YMan nya... Trus pas dia ngasih soal baru, dia nunjuk mahasiswa yang disuruh ngejawab gitu... Eh Christine malah teriak2, "Ricky madame, Ricky...!" maksudnya biar aku yang dipanggil n ngejawab pertanyaan... Trus aku jadi heboh n berusaha nutup mulutnya Christine... Aku kan ga mau dipanggil, daritadi ga dengerin n ga ngerti... Hehehe. Trus taunya si Madame manggil yang lain... Hfff...syukur. Tapi ternyata dia manggil si Bunga! hahaha. malah dia yang kena... Tapi akhirnya dia bisa juga ngejawab pertanyaannya...

Tapi aneh ya, pas kuliah di kelas rasanya ngantuk banget n ga bersemangat, tapi pas mo pulang malah ga ngantuk lagi n bersemangat... Hehehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...