Saturday, November 15, 2008

Hangout di Mall


Aku seneng banget jalan-jalan ke mall. Soalnya disana banyak tempat-tempat yang enak buat nongkrong, ngobrol, makan, nonton film, dll. Ga tau knapa ga pernah bosen aja, pasti suasananya juga selalu berbeda... Apalagi kalo pergi ma temen-temen or sahabat-sahabat aku...

Mall paling favorit di Bandung buat aku n sahabat2 aku (mungkin juga smua org Bdg) sih BIP (Bandung Indah Plaza). Walaupun mallnya ga terlalu besar, tapi letaknya strategis, terletak di jalan Merdeka, deket jalan Dago, deket Gramedia n BEC, deket juga ma Balaikota. Mall ini lumayan lengkap juga, ada bioskopnya, ada McD, Starbucks, Jonas Photo, Toko Gunung Agung, toserba Yogya, Hypermart, Es Teler 77, dll. Aku ma 11 sahabat aku kalo maen n nongkrong di BIP suka dari jam 10 pagi sampe jam 9 malem! Qta suka ngobrol/curhat sambil makan di foodcourt BIP n foodcourt Yogya, nonton, or liat2 buku di Gunung Agung. En tentu aja sambil foto-foto narsis2an pake HP aku... Dimana pun tempatnya Qta suka foto2... Kemaren aja pas acara halal-bihalal ma sahabat aku (namanya genk Kerajaan/Neo-Royaume) foto di HP aku mencapai 200an biji!

Fotonya lucu2... Tapi Ulan mah fotonya sering banget gayanya gitu-gitu mulu...close up lagi! Hehehe. Ortu aku sampe heran n bapak nanya ma aku "Emang ga capek apa maen sampe 10 jam lebih gitu?" Mm...agak capek sih, tapi capeknya ketutup ma rasa seneng, hehehe. Qta juga suka maen ke mall-mall lain tapi rasanya ga seseneng klo maen di BIP, ga tau juga knapa. Mungkin karena BIP tuh rame banget, jadinya bisa sekalian ngeceng n dikecengin, hahaha.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...