Saturday, November 8, 2008

Wisata Ke TMII n PRJ

Waktu kelas 1 SMP, sekolahku ngadain wisata ke Taman Mini (TMII) n ke Pekan Raya Jakarta (PRJ). Sekolah nyarter sekitar 8 bis. Di bis, aku duduknya ma Arsya n Ilham. Selama perjalanan, kami ngobrol, ngemil, n foto-foto. Waktu itu blom ada tol Cipularang, jadinya ke Jakarta masih butuh waktu lumayan lama. Qta istirahat di Sukabumi buat ke WC n beli makanan.
Setelah sampe di Jakarta, rombongan langsung menuju TMII dulu... Disana kami boleh berpencar, tapi harus kumpul siangnya. Aku, Arsya, Gilang n Ilham jalan-jalan keliling TMII, ke taman burung, naik kereta gantung, ke berbagai anjungan daerah, dll. Waktu mo foto-foto, tiba-tiba kamera aku error ga bisa buat foto... Aku minta tolong ma guru cowok aku, sapa tau dia bisa benerin, ternyata ga bisa... Bete banget... Makanya kenang-kenangan waktu di TMII cuma dikit...
Setelah puas jalan-jalan di TMII, siangnya kami semua kembali ke bis masing-masing, ternyata kita mau masuk ke gedung IPTEK. Disana ada banyak peragaan IPTEK, canggih-canggih n unik juga... Ternyata fisika bisa menyenangkan! Aku n temen-temen nyobain berbagai alat. Kita disana ga foto-foto karena keasyikan nyobain berbagai alat, lagian emang ga boleh bawa kamera sih... Hehehe
Abis itu kita keluar n dikasih makan siang paket nasi ayam KFC. Ada yang makan di luar, ada juga yang makan di bis. Setelah makannya beres semua, semuanya masuk ke bis n kita berangkat ke PRJ. Sebelumnya blom pernah ke Sea World, jadi penasaran banget Sea World kayak apa. Ketika nyampe disana, kami semua antri buat masuk ke arena PRJ nya. Karena siang-siang, cuacanya panaaaass banget! Sampe-sampe basah smua ma keringet. Apalagi antrinya waktu itu lumayan lama.
Setelah masuk, rombongan berpencar. Seperti biasa, aku jalannya ma sahabat-sahabat aku... Kami keliling2, cari yang unik-unik sambil cuci mata, hehehe. Ternyata disana ada permainan Rumah Hantu. Kami tertarik buat nyobain masuk ksana... Beberapa teman kami juga ikut masuk. Buat masuk kesana kita harus bayar 10.000. Pas masuk, langsung gelap n ada suara-suara hantu gitu... Kita sambil jalan pelan-pelan, di kiri kanannya muncul hantu2, kita pada teriak=teriak, sambil ketawa-ketawa juga soalnya yang cewenya pada heboh banget! Kita lari-lari jadinya n dorong-dorongan gara-gara ada hantu. Ada juga pocong yang jatuh dari atas, jadinya kan makin heboh... Beberapa lama kemudian akhirnya kita keluar... Huh...sampe keringetan, tapi rame n lucu juga...
Kita di PRJ sampe sore... Dah itu kita semua balik ke bis, Arsya sempet beli kerak telor dulu, tapi aku ga beli. Setelah semuanya masuk bis, kita pulang ke Bandung deh...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...