Wednesday, April 25, 2012

Cara Merawat Kesehatan Kulit Secara Alami dan Modern dengan AC Kesehatan


     Penampilan merupakan salah satu hal penting yang harus kita perhatikan, karena mau tak mau penampilan akan mencerminkan juga kepribadian kita. Tak hanya kaum hawa, penampilan juga harus diperhatikan oleh kaum adam. Salah satu hal penting yang menjadi daya tarik penampilan kita adalah kondisi kulit kita, baik itu kulit wajah maupun tubuh. Kita akan merasa tidak nyaman bukan jika di wajah kita terdapat jerawat, komedo, atau jika wajah kita terlihat kusam? Jika hal itu terjadi pastinya akan mengurangi tingkat kepercayaan diri kita. Nah, berikut ini saya akan berikan beberapa tips untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit secara alami dan secara modern dengan bantuan AC. AC? Ya! Air Conditioner atau penyejuk udara. Bagaimana bisa? Kita akan mengetahuinya nanti.

Pertama-tama, tips merawat dan menjaga kesehatan kulit secara alami adalah : 
    1) Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas per hari.
    Hal ini tidak hanya akan menjaga tubuh kita dari dehidrasi tetapi akan membantu menjaga kesehatan kulit kita. Asupan air yang cukup bagi tubuh dan kulit akan membuat kulit kita tetap lembab dan tidak kering. Selain itu, air putih membantu proses elektrolisis dalam tubuh, jika tubuh kita kekurangan air maka sel-sel tubuh akan mati, toksin dalam tubuh pun akan menumpuk di dalam tubuh dan keluar melalui pori-pori kulit sehingga dapat menimbulkan jerawat.
 
    2) Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan.
    Kita sering mendengar tentang manfaat sayuran dan buah-buahan untuk diet tapi kurang diketahui manfaat mereka untuk kesehatan kulit. Ternyata, buah-buahan dan sayuran memiliki efek menguntungkan bagi kulit karena buah dan sayur memiliki kadar air yang baik. Selain itu, sayur dan buah juga mengandung vitamin C alami, yang berkhasiat untuk menjaga elastisitas kulit tetap baik. Sebagai contoh, teraturlah makan kiwi, jeruk, apel atau pear. Selain vitamin C, buah-buahan tersebut mengandung antioksidan yang efektif melawan penuaan kulit.
    Sayuran yang paling direkomendasikan adalah wortel, bayam, brokoli dan kubis. Semakin banyak kita makan makanan yang mengandung beta karoten tersebut, kulit kita akan semakin bercahaya. Selain sayuran tersebut, tomat juga menjadi pilihan yang baik karena tomat berkhasiat melindungi kulit terhadap efek berbahaya dari ultraviolet dengan kandungan antioksidannya yang tinggi serta berfungsi untuk menangani kulit berminyak dan kering, sekaligus untuk memperkecil lubang pori-pori kulit.
      3) Makan yang benar untuk kesehatan kulit 
    Tubuh yang indah bukan satu-satunya manfaat yang akan didapatkan dari konsumsi buah-buahan dan sayuran dalam makanan yang seimbang yang kita makan. Ternyata keindahan kulit tergantung juga pada makanan yang kita makan setiap harinya. Jangan terlalu banyak makan makanan yang berlemak dan mengandung banyak kolesterol. Untuk mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan racun dalam tubuh, kita dapat melakukannya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung asam yang disebut alpha-linolenic yang akan kita dapatkan hanya pada tuna atau salmon. Peredaran darah akan menjadi lebih baik dan kulit kita akan bercahaya. Ada penemuan yang menyatakan bahwa konsumsi makanan laut memiliki manfaat luar biasa untuk kulit. Pernyataan itu masuk akal karena sea food sangat kaya akan seng dan beberapa juga mengandung selenium, contohnya tiram. Kulit kita akan menjadi sehat dan akan jauh dari jerawat dan penyakit kulit lainnya. Dengan demikian, konsumsi buah-buahan, sayuran dan makanan laut dapat membantu membuat kulit kita menjadi mulus. 
    4) Berolahraga, tidur yang cukup dan hindari stress!
    Berolahraga dan tidur yang cukup sangat penting juga, tidak hanya untuk kulit yang sehat tetapi untuk kesehatan kita secara keseluruhan. Kurang tidur dapat menyebabkan pembentukan kerutan di bawah mata dan kurang olahraga dapat menyebabkan mengendurnya kulit. Jika kita tidak punya cukup waktu berolahraga, kita dapat melakukan push-up, sit-up, atau hanya dengan perbanyak berjalan kaki. Selain itu, olahraga dan jam tidur yang cukup membantu mengurangi stress. Kita juga harus melawan stress. Kita semua mengetahui efek negatif dari stress. Ya, stres juga bisa merugikan kulit. Jadi, beristirahatlah beberapa saat, mandi dengan air hangat atau tidur siang dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan stress kita. 
         Nah, sekarang saatnya kita bahas mengenai cara merawat dan menjaga kesehatan kulit secara modern dengan bantuan AC. Di jaman yang sudah serba maju ini, AC tidak hanya berfungsi untuk menyejukkan udara yang sekarang semakin hari semakin panas, tetapi kini AC dapat juga membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit kita, baik ketika kita sedang beraktivitas di dalam ruangan (di kantor) maupun di saat kita tidur. Yup, itulah kelebihan AC LG Skin Care, Deluxe InverterV. LG Skin Care, Deluxe Inverter V merupakan penyejuk udara terbaru dari LG dan merupakan produk pertama di dunia yang mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya. AC ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki penyejuk ruangan lainnya, yakni :
  1. Plasmaster Ionizer
    LG Plasmaster yang menggunakan teknologi plasma yang memiliki fungsi merawat kulit dan meningkatkan tingkat kemurnian dan kebersihan udara. Sistem penyaringan yang komprehensif dari ion Plasmaster LG yang akan melindungi kita dari 99,9% jenis kuman, bakteri dan virus. Perangkat Ionizer ini akan memancarkan ion oksigen dan hidrogen aktif yang tidak berbahaya, dan menangkap substansi berbahaya yang adai di udara seperti jamur, kuman dan penyebab alergi. Dengan sistem Anti Virus dari LG, udara bersih akan disirkulasikan ke setiap sudut rumah sehingga kulit kita pun akan selalu bersih dan sehat karena terhindar dari berbagai macam bakteri dan virus.

  2. Perawatan Kulit (Skin Care)
    Tetap mengaktifkan penyejuk udara ketika tidur akan membuat ruangan kita kering. Akan tetapi, Ion Plasmaster LG akan menjaga kehalusan dan kelembapan kulit kita hingga 15% sepanjang malam sehingga tidak membuat kulit kita menjadi ikut kering. 

  3. Plasmaster Auto Cleaning dan Plasmaster Cyclotron Filter
    AC ini juga berfungsi sebagai pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman. Teknologi Cyclotron Plasma Filter LG mampu membakar partikel-partikel debu halus serta menghilangkan bakteri hingga 30% lebih efisien dibandingkan dengan teknologi plasma filter konvensional sehingga udara pun menjadi lebih bersih. Kebersihan lingkungan dengan udara yang bersih dan tak berdebu dan tidak banyak mengandung bakteri juga akan mempengaruhi kesehatan kulit kita. 


 
     Kelebihan-kelebihan yang dimiliki LG Skin Care, Deluxe Inverter V tersebut membuat kita dapat melakukan perawatan kulit baik di saat kita sedang sibuk beraktivitas dan bekerja, maupun di saat kita sedang beristirahat dan tidur. Perpaduaan perawatan kulit secara alami dengan berbagai tips di atas ditambah dengan cara yang modern dengan kelebihan yang dimiliki AC LG ini dapat membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit kita secara maksimal. Secara tidak sadar, di dalam ruangan kita terdapat banyak kuman, bakteri dan virus yang tak terlihat yang berbahaya bagi tubuh dan juga kulit kita, sehingga penting untuk menggunakan AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V ini. Selain tubuh kita sehat, kulit pun ikut menjadi lebih sehat.  Keep charming and healthy!

2 comments:

  1. Makin sehat makin sukses..
    Kita harus cerdas dalam memilih peralatan demi menunjang kesehatan, termasuk dalam memilih AC.

    Semoga sukses memenangkan kontets
    Salam Sehat dan Sukses

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...