Tuesday, April 22, 2008

Persahabatan

Rasanya hidup tanpa sahabat tuh kurang lengkap. Aku bahagia karena aku punya banyak sahabat yangmengerti aku, membantu kalo ada kesulitan, seneng-seneng bareng, kadang juga ada pertengkaran, banyak deh yang dilakuin.


Sejak kelas 1 SMP di SMP 14, aku deket ma 3 orang temen. Mereka adalah Ilham, Arsya, dan Gilang. Kita selalu bareng kemana-mana, mereka juga main ke rumah aku. Arsya orangnya jail n suka ngegodain Ilham. Padahal Ilham orangnya sensitif banget, jadinya mereka suka marahan. Kadang-kadang aku juga marah ma Arsya. Kalo Gilang orangnya nyantai banget n suka bercanda.Pas naik ke kelas 2, kita gak sekelas lagi. Tapi aku tetep sekelas ma Arsya. Di kelas 2, aku juga deket ma Aryoso n aku suka ngajak dia gabung bareng Ilham n Gilang. Jadinya kita deket banget berlima. Di kelas 3, aku sekelas ma Ilham, Gilang sekelas ma Aryoso n Arsya misah sendiri. Tapi kita tetep deket banget n main bareng, shalat Jum'at bareng, kemana-mana bareng deh. Pas SMA aku satu sekolahan ma Aryoso di SMAN 20, Arsya di 10, Ilham di 5 dan Gilang di 14. Sayangnya ma Gilang kita jadi agak jauh...mungkin karena jarang ketemu. Tapi kita berempat tetep deket wlopun beda sekolahan. Kalo ada event seru di Bandung, kita dateng kesana. Contohnya kayak Dago Festival. Kalo hari sabtu ato hari libur, kita suka main bareng.


Di SMA juga dari kelas satu sampe kelas 3 aku sekelas ma Raisa, Narizka, n Ulan. Sebenernya aku satu SMP ma Raisa n sekelas waktu kelas 1 dan 2. Kita berempat juga jadi bersahabat. Nariz orangnya suka galau, hehehe. Ulan orangnya agak galak gitu tapi gila juga tuh orang (kita suka ketawa2 ngakak gara-gara dia), Rais juga orangnya lucu n kadang marah2 ma orang. Selama 3 tahun kita bersahabat deket dan selalu bareng. Selain ma mereka, aku juga deket ma Akbar n Atrika. Kita bertiga beda kelas tapi sering ngobrol n main bareng. Jadinya kita juga sahabatan. Jadinya selama SMA aku punya 3 genk/sahabat! Yang satu cowok semua, yang ke2 cewek semua, dan yang ke3 cowok-cewek. Mereka lah yang bikin ulang tahun aku yang ke-17 sangat berkesan.


Aku juga selalu berusaha mendekatkan antara satu sahabat dengan sahabat lainnya, akhirnya mereka juga saling kenal dan deket. Dan sekarang setelah kita duduk di bangku Universitas, kita masih tetep sahabatan dan masih deket. Tapi sayang, kita jadi agak jauh ma Narizka... Tahun ini aku dah 7 tahun sahabatan ma Aryoso, Ilham n Arsya. 4 tahun sahabatan ma Ulan, Raisa n Nariz, dan 3 tahun sahabatan ma Akbar n Atrika. Aku bahagia persahabatan kita tetep awet, mudahan-mudahan akan tetap awet. Orang tua kita juga udah saling tau dan kenal. Ibunya Aryoso juga kangen ma aku dan yang lain karena dah lama gak main ke rumahnya Aryoso.


Thank you so much my best friends....

Friends forever!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...