Wednesday, April 23, 2008

DJ Tiesto


Wah...DJ Tiesto dateng lagi ke Indonesia...! Jadi inget tahun lalu waktu Ricky ma temen-temen berdugem ria di Ancol waktu Tiesto ke Indonesia.

Berkesan banget lah! Waktu itu Narizka (sahabat aku) punya 5 tiket Tiesto, gila harganya 300 ribuan dong! Nariz ngajakin genk kita (aku, Ulan n Raisa) buat pergi kesana, tapi Raisa ga bisa, jadinya dia ngajak temen lesnya (laki-laki). Kita patungan buat pergi ke Jakarta buat nyewa mobil n sopir. Soalnya Nariz n Ulan ga bilang kalo mau ke Jakarta ke konsernya DJ Tiesto, kalo aku sih bilang ke ortu aku...

Akhirnya sabtu sore kita pergi dari Bandung berempat plus sopirnya. Kita lewat tol Cipularang, selama perjalanan kita ngobrol, ngemil n bercanda. Kita juga punya ide jail buat melorotin tank-top cewek-cewek yang dateng ke Tiesto. Pastinya dong cewek-cewek yang dateng ke konser itu pada pake baju-baju seksi, apalagi di pantai gitu...
Kita nyampe di Jakarta sekitar jam 6an, kami mampir ke Plaza Semanggi buat makan malem plus jalan-jalan. Jarang banget kita bisa jalan-jalan bareng genk di Jakarta. Abis kita makan di foodcourt n jalan-jalan bentar, kita balik lagi ke mobil n jalan menuju Ancol. Taunya di luar hujan gitu... Kita kuatir konsernya ga jadi, tapi aku pikir kayaknya ga mungkin di Ancol sana ujan... Pasti mereka dah pake pawang ujan, hehehe. Pas nyampe di Ancol ternyata dugaanku bener, disana kering sama sekali! :) Kita juga ngeliat banyak banget mobil-mobil n anak-anak Bandung di sana.

Kita masih punya 1 tiket sisa, kan sayang kalo ga dipake, jadinya kita jual tiket itu n nawar2in ke orang2. Kita dah kayak calo tiket aja. Trus banyak calo lain yang nawar n si Ulan sempet bertengkar gitu lagi.. Huh....ada2 aja! Tapi lucu banget deh! Tapi akhirnya tiket itu terjual juga. Kita lalu ngantri buat masuk. Setelah di dalem, arena konsernya blom penuh. Orang-orang juga blom pada maju ke deket panggung. Setelah duduk2 kita maju ke deket panggung.
Beberapa lama kemudian ada DJ Wingky yang lagi siap-siap buat perform
, kita ngeliatin aja deket panggung. Lalu dia pun perform, tapi kita blom mulai berdugem ria coz track nya ga terlalu asyik. Orang-orang pun mulai pada maju ke deket panggung. Akhirnya DJ Tiesto pun
muncul, orang-orang pada bersorak. Pertunjukan laser pun di mulai, bagus banget!

DJ Tiesto pun mulai perform, enak banget tracknya! Kita mulai berdugem ria, he made us lose control! Penonton pun mulai memenuhi arena. Disana berkumpul anak-anak gaul Jakarta, om-om, tante-tante yang menor n pakeannya seksi abis. Kita bergoyang seolah ga peduli ma sekitar kita. Sesekali Tiesto juga ngomong n ngajak kita buat terus bergoyang. Badan kita semua berkeringat. It's realy hot! Apalagi waktu Tiesto mainin Traffic ma Lethal Industry, keren banget!

Lalu Tiestonya istirahat, jadi digantiin DJ lain dulu. Nariz kehausan, jadinya kita nyari minum. Di sana ada tenda-tenda tempat jual minuman n souvenir Tiesto. Pas beli Aqua botol yg biasanya harganya 2000, ternyata disana harganya 30ribu. Tapi mo gimana lagi, kita dah kehausan banget! Kita pun balik lagi n goyang lagi. Rencana jail kita ga jadi coa kebanyakan cewek-ceweknya dateng ma cowoknya, ntar pulang2 ke Bandung kita dalam keadaan babak belur lagi! Hehehe. Beberapa jam kemudian Nariz ngajak pulang, jam dah menunjukkan pukul 1 lebih. Kita pun balik ke parkiran n masuk mobil dan menuju Bandung. Sumpah capek banget, badan pegel2, tapi asyik banget! Selama di perjalanan kita semua tidur lelap dan bangun2 dah nyampe Bandung. Nyampe Bandung sekitar jam5 subuh...

Spent time with my best friends was realy precious moment!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...