Skip to main content

DJ Tiesto


Wah...DJ Tiesto dateng lagi ke Indonesia...! Jadi inget tahun lalu waktu Ricky ma temen-temen berdugem ria di Ancol waktu Tiesto ke Indonesia.

Berkesan banget lah! Waktu itu Narizka (sahabat aku) punya 5 tiket Tiesto, gila harganya 300 ribuan dong! Nariz ngajakin genk kita (aku, Ulan n Raisa) buat pergi kesana, tapi Raisa ga bisa, jadinya dia ngajak temen lesnya (laki-laki). Kita patungan buat pergi ke Jakarta buat nyewa mobil n sopir. Soalnya Nariz n Ulan ga bilang kalo mau ke Jakarta ke konsernya DJ Tiesto, kalo aku sih bilang ke ortu aku...

Akhirnya sabtu sore kita pergi dari Bandung berempat plus sopirnya. Kita lewat tol Cipularang, selama perjalanan kita ngobrol, ngemil n bercanda. Kita juga punya ide jail buat melorotin tank-top cewek-cewek yang dateng ke Tiesto. Pastinya dong cewek-cewek yang dateng ke konser itu pada pake baju-baju seksi, apalagi di pantai gitu...
Kita nyampe di Jakarta sekitar jam 6an, kami mampir ke Plaza Semanggi buat makan malem plus jalan-jalan. Jarang banget kita bisa jalan-jalan bareng genk di Jakarta. Abis kita makan di foodcourt n jalan-jalan bentar, kita balik lagi ke mobil n jalan menuju Ancol. Taunya di luar hujan gitu... Kita kuatir konsernya ga jadi, tapi aku pikir kayaknya ga mungkin di Ancol sana ujan... Pasti mereka dah pake pawang ujan, hehehe. Pas nyampe di Ancol ternyata dugaanku bener, disana kering sama sekali! :) Kita juga ngeliat banyak banget mobil-mobil n anak-anak Bandung di sana.

Kita masih punya 1 tiket sisa, kan sayang kalo ga dipake, jadinya kita jual tiket itu n nawar2in ke orang2. Kita dah kayak calo tiket aja. Trus banyak calo lain yang nawar n si Ulan sempet bertengkar gitu lagi.. Huh....ada2 aja! Tapi lucu banget deh! Tapi akhirnya tiket itu terjual juga. Kita lalu ngantri buat masuk. Setelah di dalem, arena konsernya blom penuh. Orang-orang juga blom pada maju ke deket panggung. Setelah duduk2 kita maju ke deket panggung.
Beberapa lama kemudian ada DJ Wingky yang lagi siap-siap buat perform
, kita ngeliatin aja deket panggung. Lalu dia pun perform, tapi kita blom mulai berdugem ria coz track nya ga terlalu asyik. Orang-orang pun mulai pada maju ke deket panggung. Akhirnya DJ Tiesto pun
muncul, orang-orang pada bersorak. Pertunjukan laser pun di mulai, bagus banget!

DJ Tiesto pun mulai perform, enak banget tracknya! Kita mulai berdugem ria, he made us lose control! Penonton pun mulai memenuhi arena. Disana berkumpul anak-anak gaul Jakarta, om-om, tante-tante yang menor n pakeannya seksi abis. Kita bergoyang seolah ga peduli ma sekitar kita. Sesekali Tiesto juga ngomong n ngajak kita buat terus bergoyang. Badan kita semua berkeringat. It's realy hot! Apalagi waktu Tiesto mainin Traffic ma Lethal Industry, keren banget!

Lalu Tiestonya istirahat, jadi digantiin DJ lain dulu. Nariz kehausan, jadinya kita nyari minum. Di sana ada tenda-tenda tempat jual minuman n souvenir Tiesto. Pas beli Aqua botol yg biasanya harganya 2000, ternyata disana harganya 30ribu. Tapi mo gimana lagi, kita dah kehausan banget! Kita pun balik lagi n goyang lagi. Rencana jail kita ga jadi coa kebanyakan cewek-ceweknya dateng ma cowoknya, ntar pulang2 ke Bandung kita dalam keadaan babak belur lagi! Hehehe. Beberapa jam kemudian Nariz ngajak pulang, jam dah menunjukkan pukul 1 lebih. Kita pun balik ke parkiran n masuk mobil dan menuju Bandung. Sumpah capek banget, badan pegel2, tapi asyik banget! Selama di perjalanan kita semua tidur lelap dan bangun2 dah nyampe Bandung. Nyampe Bandung sekitar jam5 subuh...

Spent time with my best friends was realy precious moment!

Comments

Popular posts from this blog

Sastra Perancis UNPAD

Aku sekarang kuliah di jurusan sastra Perancis UNPAD.Mungkin kebanyakan orang berpikir sastra itu mudah...Tapi kenyataannya tidak. Ilmu dari segala ilmu adalah filsafat, setelah itu dibawahnya adalah logika, dan dibawahnya adalah sastra, setelah itu lalu cabang-cabang ilmu lainnya.Untuk mendapatkan gelar doktor di jurusan sastra sangatlah sulit, tidak semudah jurusan kedokteran, psikologi, ekonomi atau ilmu2 lainnya. Sastra tidak sekedar mempelajari bahasa, tapi lebih dari itu. Ketika aku ingin memilih jurusan untuk SPMB, aku putuskan memilih sastra Perancis UNPAD di pilihan kedua karena aku sangat ingin bisa berbahasa Perancis, bahasa yang sangat romantis dan elegan menurutku. Tapi Om ku berkata, "les aja bahasa Perancis kalo mau bisa bahasanya." tapi aku juga ingin mempelajari kebudayaan dan sejarah Perancis, sebuah negara yang punya pengaruh besar di Eropa dan dunia. Dan yang ibukotanya menjadi pusat mode dunia dan mempunyai ikon yang populer, menara Eiffel. Seka

Belajar dari Kesuksesan Pocari Sweat!

Siapa sih yang ga kenal Pocari Sweat ? Ya, minuman isotonik itu sekarang udah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Minuman ini adalah pelopor minuman isotonik di negara asalnya Jepang dan di Indonesia. Tau ga sih kalo ternyata Pocari Sweat itu waktu awal produksinya mengalami kegagalan dan penolakan oleh masyarakat? Gimana sih asal mula diproduksinya minuman ini? Penasaran kan? Coba deh liat video di bawah ini. Dengan alur cerita yang sederhana tapi menarik, pasti kalian bisa ngerti asal mula minuman ini tercipta sampe keberhasilannya sekarang. Kita juga bakal dapet banyak pengetahuan dari video ini.    Gimana? Dah ditonton kan videonya? Inspiratif banget ya videonya! Ga nyangka juga kan ternyata Pocari Sweat muncul dari ide "cairan infus yang bisa diminum" untuk mengganti cairan tubuh yang hilang melalui keringat ketika kita beraktivitas dan ternyata Pocari Sweat mendapatkan kesuksesan dengan cara yang ga gampang.   Hikmah yang bisa saya petik dari video itu a

15 Maret 2012, Saya Sidang Skripsi dan Menjadi Sarjana!

Seminggu sebelumnya... Saya, Mela, Bunga, Sheira dan Nene (Elia) sedang jalan kaki di gerbang UNPAD hendak keluar dari kampus. Tiba-tiba Sheira teriak : « Ayy, nih telepon dari Icha ! ». Lalu saya ambil handphone Sheira dan mendengarkan suatu kabar yang sangat mengangetkan bagi saya : « Rick, jadwal sidang kita dimajuin ! Jadi tanggal 15 ! », kata Icha. Perasaan saya bercampur aduk, sangat kaget sekaligus senang ! Ketika saya lihat handphone saya, ternyata ada miss called dari Icha. Saya kaget karena dua hari sebelumnya saya pasang status di Facebook « Ya Allah, semoga Kau memberikan kado terindah untuk ulang tahun saya di tahun ini. » Saya tersadar, mungkin itulah jawaban dari Tuhan. Seharusnya saya dan Icha sidang tanggal 28 Maret tetapi dimajukan 2 minggu jadi tanggal 15. Saya lalu menyelesaikan dengan cepat semua bagian skripsi yang belum selesai seperti daftar isi, sinopsis, belum lagi ditambah revisian dari pembimbing kedua. Pada hari Jumat tanggal 9 Maret saya menyebar