Wednesday, December 5, 2012

Menunggu Kado Natal dari Perancis

Tanggal 3 Desember 2012 jadi hari yang cukup mengecewakan bagi saya karena hari itu adalah pengumuman sebuah ujian dan saya dinyatakan tidak lolos. Saya memang menyadari bahwa untuk mengikuti ujian itu saya tidak punya banyak waktu untuk berlatih, ditambah ujiannya sangatlah sulit.

Sampai di rumah pulang dari tempat kerja, saya pun semakin bete, ditambah rasa capek. Di Gtalk tiba-tiba pacar saya mengirim pesan kalau dia udah liat juga pengumuman itu dan meskipun saya tidak lolos dia tetap menyemangati saya. Dia bilang 'Hari ini meskipun kamu punya berita buruk, tapi aku punya berita bagus buat kamu". Setelah makan dan mandi, saya pun connect ke Skype dan ngobrol dengannya. Seperti biasa, di saat saya lagi sedih, bete, atau bad mood lainnya, si pacar emang selalu bisa bikin mood jadi baik. Selain karena orangnya gokil dan suka ngebodor, tapi dia juga romantis banget. :D 

Trus tiba-tiba dia bilang "Kamu tau ga ini kode apa?" sambil menunjukkan sebuah kode kombinasi huruf dan angka. Feeling saya langsung bilang  kalo itu kode untuk pengiriman paket internasional, "C'est un colis non?" kata saya ke dia. Ternyata bener! Dia baru saja kirim paket pos buat saya. Dia bilang itu buat hadiah Natal. Wah.....rasa sedih langsung tergantikan rasa haru... Baik banget dia.... Dia merahasiakan isi paket itu apa saja, dia hanya memberitahukan kalau ada benda yang bisa dimakan dan yang tidak. Tahun lalu dia juga kasih kado Natal yang banyak, bagus dan tak terbayangkan. Ternyata Tuhan selalu sayang dengan saya lewat berbagai cara, termasuk lewat orang yang mencintai saya. :) Tapi saya harus bersabar karena sebuah paket dari Perancis ke Indonesia membutuhkan waktu yang tidak sebentar --"

3 comments:

  1. hé hé :) et oui mon Koala, je ne t'ai pas dit ce qu'il y a dedans :P

    ReplyDelete
  2. He he he :D J'ai pensé que tu ne vas pas lire cet article :p

    ReplyDelete
  3. hi hi et bien si, je l'ai lu :P

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...