Wednesday, April 23, 2008

DJ Tiesto


Wah...DJ Tiesto dateng lagi ke Indonesia...! Jadi inget tahun lalu waktu Ricky ma temen-temen berdugem ria di Ancol waktu Tiesto ke Indonesia.

Berkesan banget lah! Waktu itu Narizka (sahabat aku) punya 5 tiket Tiesto, gila harganya 300 ribuan dong! Nariz ngajakin genk kita (aku, Ulan n Raisa) buat pergi kesana, tapi Raisa ga bisa, jadinya dia ngajak temen lesnya (laki-laki). Kita patungan buat pergi ke Jakarta buat nyewa mobil n sopir. Soalnya Nariz n Ulan ga bilang kalo mau ke Jakarta ke konsernya DJ Tiesto, kalo aku sih bilang ke ortu aku...

Akhirnya sabtu sore kita pergi dari Bandung berempat plus sopirnya. Kita lewat tol Cipularang, selama perjalanan kita ngobrol, ngemil n bercanda. Kita juga punya ide jail buat melorotin tank-top cewek-cewek yang dateng ke Tiesto. Pastinya dong cewek-cewek yang dateng ke konser itu pada pake baju-baju seksi, apalagi di pantai gitu...
Kita nyampe di Jakarta sekitar jam 6an, kami mampir ke Plaza Semanggi buat makan malem plus jalan-jalan. Jarang banget kita bisa jalan-jalan bareng genk di Jakarta. Abis kita makan di foodcourt n jalan-jalan bentar, kita balik lagi ke mobil n jalan menuju Ancol. Taunya di luar hujan gitu... Kita kuatir konsernya ga jadi, tapi aku pikir kayaknya ga mungkin di Ancol sana ujan... Pasti mereka dah pake pawang ujan, hehehe. Pas nyampe di Ancol ternyata dugaanku bener, disana kering sama sekali! :) Kita juga ngeliat banyak banget mobil-mobil n anak-anak Bandung di sana.

Kita masih punya 1 tiket sisa, kan sayang kalo ga dipake, jadinya kita jual tiket itu n nawar2in ke orang2. Kita dah kayak calo tiket aja. Trus banyak calo lain yang nawar n si Ulan sempet bertengkar gitu lagi.. Huh....ada2 aja! Tapi lucu banget deh! Tapi akhirnya tiket itu terjual juga. Kita lalu ngantri buat masuk. Setelah di dalem, arena konsernya blom penuh. Orang-orang juga blom pada maju ke deket panggung. Setelah duduk2 kita maju ke deket panggung.
Beberapa lama kemudian ada DJ Wingky yang lagi siap-siap buat perform
, kita ngeliatin aja deket panggung. Lalu dia pun perform, tapi kita blom mulai berdugem ria coz track nya ga terlalu asyik. Orang-orang pun mulai pada maju ke deket panggung. Akhirnya DJ Tiesto pun
muncul, orang-orang pada bersorak. Pertunjukan laser pun di mulai, bagus banget!

DJ Tiesto pun mulai perform, enak banget tracknya! Kita mulai berdugem ria, he made us lose control! Penonton pun mulai memenuhi arena. Disana berkumpul anak-anak gaul Jakarta, om-om, tante-tante yang menor n pakeannya seksi abis. Kita bergoyang seolah ga peduli ma sekitar kita. Sesekali Tiesto juga ngomong n ngajak kita buat terus bergoyang. Badan kita semua berkeringat. It's realy hot! Apalagi waktu Tiesto mainin Traffic ma Lethal Industry, keren banget!

Lalu Tiestonya istirahat, jadi digantiin DJ lain dulu. Nariz kehausan, jadinya kita nyari minum. Di sana ada tenda-tenda tempat jual minuman n souvenir Tiesto. Pas beli Aqua botol yg biasanya harganya 2000, ternyata disana harganya 30ribu. Tapi mo gimana lagi, kita dah kehausan banget! Kita pun balik lagi n goyang lagi. Rencana jail kita ga jadi coa kebanyakan cewek-ceweknya dateng ma cowoknya, ntar pulang2 ke Bandung kita dalam keadaan babak belur lagi! Hehehe. Beberapa jam kemudian Nariz ngajak pulang, jam dah menunjukkan pukul 1 lebih. Kita pun balik ke parkiran n masuk mobil dan menuju Bandung. Sumpah capek banget, badan pegel2, tapi asyik banget! Selama di perjalanan kita semua tidur lelap dan bangun2 dah nyampe Bandung. Nyampe Bandung sekitar jam5 subuh...

Spent time with my best friends was realy precious moment!

My First Election


Wah...tahun 2008 ini aku pertama kali berpartisipasi dalam pemilu! Seneng banget! ;p Tahun ini ada Pilkada Gubernur Jawa Barat dan Pilkada Walikota Bandung. Ricky excited banget! Kemaren aku dah ikutan Pilkada Jawa Barat. Aku nyoblos di belakang rumah. Bingung juga sih mo milih siapa, apalagi Pilkada Jabar ini diikutin ma orang-orang yang terkenal di Indonesia (Agum gumelar ma Dede Yusuf). Ricky pengen aja nyumbangin suara aku buat propinsi tercinta dan berpartisipasi di Pilkada terbesar di Indonesia ini. Ricky cinta banget ma Bandung n Jabar... Orang yang sayang/cinta ma aku harus sayang n cinta juga ma kota dan propinsi aku :)

Tapi Ricky juga sedih ada temen aku yang orang Jabar tapi ga peduli n ga ikutan Pilkada. Dia lahir di Jabar, makan di Jabar, hidup di Jabar n kuliah juga di Jabar lagi, eh malah dia bilang Pilkada ini ga penting! Tapi ya udahlah terserah, jadi ketahuan kan orang yang ga punya sense of belonging kayak gitu...

Mudah-mudahan Gubernur terpilih bakal bisa bikin Jabar lebih maju dan lebih baik lagi... Amiin...

Tuesday, April 22, 2008

Curhat

Dari SMP sampe sekarang aku dah jadi tempat curhat temen-temen aku.
Aku seneng mereka dah percaya nyimpen rahasia ke aku.
Wlopun kadang-kadang ada temen yang curhat malem2 buta atau yang kadang rese,
atau juga ada yang nanya nya aneh-aneh
Tapi aku tetep menerimanya dengan senang hati.
Dijamin kok rahasianya ga kan terbongkar :)

Love Life



Buat aku, cinta bukan untuk main-main.
Aku gak mau main-main dengan perasaan.
Aku juga ga mau sakit hati atau bikin orang sakit hati.
Aku ga mau sembarangan menjalin relationship ma orang.
Aku bingung ma orang yang bangga punya mantan banyak, belasan bahkan puluhan!
Padahal hubungannya singkat-singkat, dalam mingguan atau bahkan harian!
Aku lebih bangga punya hubungan yang awet,lama, dan serius.
Aku ga mau banyak orang yang bilang "Eh, Ricky kan mantan aku."
Aku mau hanya orang-orang yang bener-bener aku sayangi dan cintai aja yang ngomong gitu.
Aku emang bukan siapa-siapa, tapi aku hanya orang yang menghargai sejarah kehidupanku


I hope I will find my soulmate...


L'amour n'est pas le jeu!
J'estime sincere d'amour

Persahabatan

Rasanya hidup tanpa sahabat tuh kurang lengkap. Aku bahagia karena aku punya banyak sahabat yangmengerti aku, membantu kalo ada kesulitan, seneng-seneng bareng, kadang juga ada pertengkaran, banyak deh yang dilakuin.


Sejak kelas 1 SMP di SMP 14, aku deket ma 3 orang temen. Mereka adalah Ilham, Arsya, dan Gilang. Kita selalu bareng kemana-mana, mereka juga main ke rumah aku. Arsya orangnya jail n suka ngegodain Ilham. Padahal Ilham orangnya sensitif banget, jadinya mereka suka marahan. Kadang-kadang aku juga marah ma Arsya. Kalo Gilang orangnya nyantai banget n suka bercanda.Pas naik ke kelas 2, kita gak sekelas lagi. Tapi aku tetep sekelas ma Arsya. Di kelas 2, aku juga deket ma Aryoso n aku suka ngajak dia gabung bareng Ilham n Gilang. Jadinya kita deket banget berlima. Di kelas 3, aku sekelas ma Ilham, Gilang sekelas ma Aryoso n Arsya misah sendiri. Tapi kita tetep deket banget n main bareng, shalat Jum'at bareng, kemana-mana bareng deh. Pas SMA aku satu sekolahan ma Aryoso di SMAN 20, Arsya di 10, Ilham di 5 dan Gilang di 14. Sayangnya ma Gilang kita jadi agak jauh...mungkin karena jarang ketemu. Tapi kita berempat tetep deket wlopun beda sekolahan. Kalo ada event seru di Bandung, kita dateng kesana. Contohnya kayak Dago Festival. Kalo hari sabtu ato hari libur, kita suka main bareng.


Di SMA juga dari kelas satu sampe kelas 3 aku sekelas ma Raisa, Narizka, n Ulan. Sebenernya aku satu SMP ma Raisa n sekelas waktu kelas 1 dan 2. Kita berempat juga jadi bersahabat. Nariz orangnya suka galau, hehehe. Ulan orangnya agak galak gitu tapi gila juga tuh orang (kita suka ketawa2 ngakak gara-gara dia), Rais juga orangnya lucu n kadang marah2 ma orang. Selama 3 tahun kita bersahabat deket dan selalu bareng. Selain ma mereka, aku juga deket ma Akbar n Atrika. Kita bertiga beda kelas tapi sering ngobrol n main bareng. Jadinya kita juga sahabatan. Jadinya selama SMA aku punya 3 genk/sahabat! Yang satu cowok semua, yang ke2 cewek semua, dan yang ke3 cowok-cewek. Mereka lah yang bikin ulang tahun aku yang ke-17 sangat berkesan.


Aku juga selalu berusaha mendekatkan antara satu sahabat dengan sahabat lainnya, akhirnya mereka juga saling kenal dan deket. Dan sekarang setelah kita duduk di bangku Universitas, kita masih tetep sahabatan dan masih deket. Tapi sayang, kita jadi agak jauh ma Narizka... Tahun ini aku dah 7 tahun sahabatan ma Aryoso, Ilham n Arsya. 4 tahun sahabatan ma Ulan, Raisa n Nariz, dan 3 tahun sahabatan ma Akbar n Atrika. Aku bahagia persahabatan kita tetep awet, mudahan-mudahan akan tetap awet. Orang tua kita juga udah saling tau dan kenal. Ibunya Aryoso juga kangen ma aku dan yang lain karena dah lama gak main ke rumahnya Aryoso.


Thank you so much my best friends....

Friends forever!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...