Thursday, August 26, 2010

You're Still You

Lagu dari Josh Groban ini membuatku terharu... :(

Aku akan sangat merasa beruntung jika ada seseorang yang memberikan lagu itu padaku, seperti liriknya berarti dia mencintaiku, menerima aku apa adanya, dan sangat memperdulikanku...


"You're Still You"

Through the darkness
I can see your light
And you will always shine
And I can feel your heart in mine
Your face I've memorized
I idolize just you

I look up to
Everything you are
In my eyes you do no wrong
I've loved you for so long
And after all is said and done
You're still you
After all
You're still you

You walk past me
I can feel your pain
Time changes everything
One truth always stays the same
You're still you
After all
You're still you

I look up to
Everything you are
In my eyes you do no wrong
And I believe in you
Although you never asked me to
I will remember you
And what life put you through

And in this cruel and lonely world
I found one love
You're still you
After all
You're still you


Click "this" to see its video

Tuesday, August 17, 2010

Logo Google Merayakan 17 Agustus


Google pun ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 65
17 Agustus 2010
Terima Kasih Google :)

Monday, August 16, 2010

Apakah Dia Tahu?


Apakah dia tahu malam ini aku tak bisa tidur karna terbayang wajahnya?

Apakah dia tahu bahwa aku selalu tersenyum sendiri mengingat candanya?

Apakah dia tahu aku juga sedih saat dia merasa sedih?

Apakah dia tahu aku stress karna aku tak bisa selalu ada di sisinya?

Apakah dia tahu aku sangat cemburu ketika dia sering bertemu temannya?

Apakah dia tahu aku selalu melihat foto-fotonya saat aku merindukannya?

Apakah dia tahu hidupku lebih berwarna setelah mengenalnya?

Apakah dia tahu bahwa aku selalu mengkhawatirkannya?

Apakah dia tahu aku....sangat menyayanginya?


Saturday, August 14, 2010

Bis Hiba Putra Menipu Penumpang!!


Ketika hendak pulang KKN dari Cianjur ke Bandung pada tanggal 31 Juli 2010, saya dan 10 teman lain menunggu bus Maya Raya jurusan Sukabumi-Cirebon di terminal Pasir Hayam. Kami ingin menaiki bus itu karena setahu kami hanya bus itu yang melewati terminal Cicaheum Bandung dan Jatinangor. Lalu bis Hiba Putra (dengan no bis 17 dan no polisi D 7588 AD) datang dan menawarkan kepada kami untuk naik, kami bertanya apakah bis itu melewati terminal Cicaheum dan Jatinangor atau tidak, dan kenek bisnya mengiyakan dan menyuruh kami naik, lalu kami pun naik karna salah satu teman kami mempunyai janji dan harus segera sampai Jatinangor.

Setelah sampai di Bandung, ternyata bis itu tujuan akhirnya terminal Leuwi Panjang. Teman-teman yang akan turun di Jatinangor terpaksa turun di tengah jalan untuk naik Damri lagi. Dan kami yang akan turun di Cicaheum terpaksa turun di Leuwi Panjang dan naik Damri juga, ongkos dan waktu tempuh pun bertambah. Ketika kami marah-marah, kenek hanya bisa diam. Sangat tidak etis awak bus membohongi penumpang terutama mahasiswa hanya untuk mendapatkan uang. Dan sangat memalukan karna 3 orang dari 10 teman KKN saya adalah orang Malaysia. Begitulah wajah buruk transportasi umum di Indonesia! Kepada armada bus Hiba Putra, tolong perhatian dan penertibannya!

(Tulisan ini saya kirimkan ke Surat Pembaca Koran Kompas!)

PS: Foto diatas adalah foto bis tersebut dan saya ambil dengan menggunakan kamera handphone

Kesendirian (Loneliness)


Sendiri, tanpa pasangan, tanpa orang yang kita sayangi dan menyayangi kita... Kesepian... Mungkin itu hal yang menyedihkan. Kita merasa sedih karena kita sendiri. Seseorang yang kita harapkan tak kunjung datang ke kehidupan kita. Bagi sebagian lelaki, mungkin menginginkan seorang perempuan yang cantik, bertubuh langsing, penurut, dll. Dan bagi sebagian perempuan menginginkan lelaki yang tampan, baik, kaya, dll. Terlalu banyak kriteria mungkin menjadi faktor mengapa kita masih sendiri. Atau mungkin karena kita pernah disakiti oleh mantan kekasih kita dan kita menjadi trauma untuk menerima orang lain, dan kita menjadi berpikir semua lelaki/perempuan brengsek!

Tapi cobalah buka sedikit hati kita untuk orang-orang yang ada di sekitar kita yang mungkin menyayangi kita. Yang ingin dekat dengan kita tapi takut karena sikap kita. Seperti dalam lirik lagu Dewi Lestari, "terkadang malaikat tak bersayap, tak cemerlang dan tak rupawan". Mungkin disekitar kita ada malaikat seperti itu yang memperhatikan kita, mempedulikan kita dan menyayangi kita, tanpa kita ketahui.

Kalaupun kau benar-benar sendiri, bersabarlah untuk menunggu. Janganlah terus bersedih, isilah hari-harimu dengan kegiatan-kegiatan positif yang kau sukai, nikmatilah kesendirianmu itu... Jodoh akan menghampiri kita tanpa kita sadari dengan cara yang indah. Jika jodoh belum waktunya datang, sekuat apapun kau mencarinya, kau tak kan menemukannya. Mungkin dalam pencarian itu kita menemukan orang-orang yang brengsek, menyakiti hati kita, tapi percayalah tak semua orang seperti itu. Tetaplah percaya pada cinta. Kepercayaan akan cinta + jodoh = kebahagiaan. Itulah yang aku percayai dan yang sekarang aku alami. 

Tetaplah bersabar menunggu, tetaplah percaya, dan jangan terlalu banyak keinginan, lebih terima orang apa adanya, maka dia akan datang padamu. Seseorang yang akan mengusir kesepianmu, menyayangimu sepenuh hati, seseorang yang akan membuat hari-harimu lebih indah. Kita tak kan pernah tau siapa, apakah orang yang kita kenal, orang dari masa lalu, ataupun orang yang baru kita kenal. Jika kau menemukannya dan merasa bahagia dengannya dan merasa dialah jodohmu, jagalah dia baik-baik. Jangan kau sakiti hatinya. Karena mungkin kau tak kan pernah bertemu dengan orang seperti itu lagi. Penyesalan akan selalu datang terlambat. Keep believe in love and love will find the way :)

Saturday, August 7, 2010

:(

JE SUIS TRES TRISTE CE SOIR....

JE VEUX PLEURER.... 

JE VEUX COURIR A LA PLAGE ET JE VAIS CRIER...

JE NE SAIS PAS QUOI FAIRE...

J'AI PEUR....

JE N'AI PAS LA FORCE...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...