Friday, December 26, 2008

Meine Wohnung


Meine WohnungDas ist meine Wohnung. Meine Adresse ist 40192 Bandung, Utama straße 21. Meine Wohnung ist alt und groß, 190 m2. Einen Garten hat es auch. Meine Wohnung hat zwei Badezimmer mit Toiletten. Ein Badezimmer im Schlafzimmer aus meine Eltern, und ein außer die Küche. Mein Wohnzimmer ist auch sehr groß und hell. Dort steht zwei Sofa. Im Essenzimmer, dort auch Stühle und ein Esstisch. Wir essen gern im Wohnzimmer. Meine Küche ist klein. Ich haße eine Garage auch. Im meine Wohnung, steht das Gästezimmer, das Waschezimmer, und das Arbaitzimmer. Mein Waschezimmer ist sehr klein. Mein Schlafzimmer ist groß und hell.

Wednesday, December 24, 2008

Hari Ibu

Hari Ibu 22 Desember 2008 ini, aku ga bisa ngasih apa-apa ke ibu aku. Malem-malem setelah dia pulang kerja, aku ngucapin met hari ibu n aku peluk dia, dan minta maaf kalo aku ga bisa kasih ibu apa-apa. Trus ibu bilang « Ga apa-apa kok. Yang penting kamu rajin belajar… » Sedih rasanya…

Tuhan, Ricky pengen bikin semua orang yang kenal Ricky bahagia, apalagi orang-orang yang Ricky sayangi… Tapi Ricky hanya manusia yang bisa berbuat salah, maafkan dosa Ricky jika dengan tak sengaja pernah menyakiti mereka… ”

Merci Mon Dieu!

Ya Allah…makasih buat semua kebahagiaan yang telah kau berikan di tahun 2008, mulai awal Januari kemarin hingga penghujung tahun ini… Terima kasih juga untuk semua cobaan yang telah kau berikan, aku yakin itu yang terbaik untukku dan itu salah satu bentuk kasih sayang-Mu. Semoga di tahun depan aku menjadi orang yang lebih baik lagi ya Allah…”

Resolusi 2009

Tinggal menghitung hari, tahun baru akan datang. Tahun 2009, tahun yang aku tunggu-tunggu karena aku sangat suka angka 9. Hehehe. Di tahun depan, aku akan berumur genap 20 tahun! Oh mon Dieu, aku ga mau tambah tua (sebenarnya). Yah…tapi mau gimana lagi. Tahun depan aku dah ga berumur belasan lagi, tapi puluhan! Hiks..hiks..


Tahun depan juga aku bakal ikut Pemilu Nasional pertama. Aku ingin di tahun depan, aku bakal lebih dewasa dibandingkan sekarang, ga banyak cobaan, lebih rajin belajar, nilai-nilai aku lebih bagus, badan sixpacks ku bisa tercapai, hehehe. Semoga aku juga bisa tetep mempertahankan persahabatan aku dengan ke12 sahabat aku. Pokoknya tahun depan lebih baik daripada tahun 2008. I hope so!


Sebenernya tahun depan aku pengen banget nikah, di tanggal 09-09-09! I really love 9! Kapan lagi coba tanggalnya se-perfect ini? Tapi mo nikah ma siapa? Gila aja nikah di umur 20 tahun! Hehehe. Yah…semoga aja di tanggal itu ada momen yang berkesan buatku… Bienvenue 2009!

Maafkan… Pardon-moi!

Aku pengen minta maaf untuk orang-orang yang pernah aku bikin nangis, yang pernah aku kecewakan… Terima kasih banyak untuk semua support kalian, terima kasih banyak kalian telah memikirkanku. Terima kasih juga untuk cinta, kasih sayang, dan perhatian kalian semua buat aku, itu sangat berarti buatku. Sangat! Maaf jika aku tidak bisa membalasnya… Aku harap, kalian mau memaafkanku. Aku harap kalian akan menemukan orang yang lebih baik daripada aku…dan kalian akan bahagia…


Untuk orang-orang yang pasti sadar jika membaca tulisan ini…

I’m sorry…from the bottom of my heart!


Aku, seorang manusia-yang-juga-banyak-salah, yang mencoba untuk menjadi lebih baik lagi

Bandung, 23 Desember 2008

Sendiri ku termenung di kamar
Di rumah pun hanya sendiri
Sejak pagi hingga sore ini,
hujan terus mengguyur Bandung
Langit mendung kelabu
Udara dingin menyelimuti
Perasaan kesepian pun hadir
Ditambah perasaan rindu
Rindu akan kasih sayang seseorang,
Rindu kehangatan sahabat-sahabat

Sentimentil

Aku ga tau kenapa, di saat hujan datang, di saat ku sendiri termenung di kamar kesayanganku, dan ditemani alunan lagu-lagu mellow, tiba-tiba perasaan sentimentilku muncul tak terbendung… Teringat semua kenangan indah yang membuat bahagia, hingga kenangan menyakitkan yang membuatku sampai tidak nafsu makan… Aku jadi merasa kesepian meskipun banyak sahabat-sahabatku yang menyayangiku dan seseorang yang mencintaiku. Namun aku bersyukur diberi kemampuan untuk bisa menuliskan semua perasaan yang kurasakan meskipun tak dapat kutampilkan semuanya di blog ini…

Wednesday, December 3, 2008

Apakah Aku Cinta Padanya?

Ketika kamu bertanya: "Apakah aku cinta padanya?"
Iya, kamu cinta padanya jika:
Kamu merasa dia membuat hidupmu lengkap
Kamu tergila-gila padanya
Sehari tak bertemu, kamu akan selalu merasa rindu
Dia adalah semangatmu
Dia selalu terbayang dipikiranmu kapanpun dan dimanapun
Kamu merasa cemburu jika dia dekat dengan orang lain
Kamu akan merasa sangat sedih jika harus jauh dengannya
Kamu juga akan merasa sedih jika dia sedang sedih
Tapi kamu akan bahagia dan merelakannya ketika dia menemukan orang yang terbaik untuknya dan untuk hidupnya...
Meskipun akan sangat sulit bagi kita...

Kuasamu Atas Cinta

Tuhan, terima kasih karena kau telah mempertemukanku dengannya
Jika dia tidak baik untukku, tunjukkanlah padaku
Jika dia adalah orang yang tepat, jangan pisahkan kami
Jika masalah harus datang, kuatkanlah kami untuk menghadapinya
Jika kami harus berpisah, berikanlah aku sedikit waktu
untuk membuktikan padanya, bahwa aku sangat mencintainya

Sahabat

Sahabat adalah orang yang sangat spesial
Seseorang yang dapat kita percaya dan andalkan
Yang akan selalu menerima kita apa adanya
Kita selalu nyaman ketika bersamanya
Selalu ada untuk kita
Tak pernah lelah untuk membantu kita
Tak kan membicarakan keburukan kita di belakang
Tak mesti selalu membenarkan ucapan dan tindakan kita
Tapi juga menegur dan mengingatkan ketika kita salah
Jagalah persahabatan sebaik-baiknya,
karena persahabatan tak mudah dicari
dan tak mudah untuk dipertahankan

Hidup Manusia

Ingin rasanya berlari mengejar kebahagiaan
namun ia tak mudah tergapai
meskipun mencoba menolak sekuat tenaga semua kesedihan
namun ia akan tetap datang juga
keduanya akan menghampiri seorang manusia
makhluk yang tak punya kuasa apa-apa
yang akan merasa arogan jika sedang bahagia
dan akan merasa sangat rendah jika kesedihan menghampirinya
manusia sudah tahu bahwa hidupnya bagaikan sebuah roda
kadang berada di bawah, kadang berada di atas
namun dia akan lupa diri ketika sedang di atas
dan akan selalu cemas ketika dia berada di bawah
Itu akan selalu berulang tak kan berhenti

Tahukah Engkau

Tahukah engkau,
bahwa kaulah semangat hidupku
bahwa kaulah cinta sejatiku
bahwa kaulah udara dalam setiap nafasku
bahwa kaulah darah dalam tubuhku

Tahukah engkau,
bahwa aku tak berarti tanpamu
bahwa aku tak ingin kau tinggalkan
bahwa aku tak mampu hidup jika kau pergi
bahwa aku ingin selalu denganmu
bahwa aku...teramat mencintaimu!

Kamu adalah Jiwaku

Di saat aku bertemu denganmu untuk pertama kali
Itu adalah momen yang paling berkesan untukku
Di saat kau menjadi kekasihku
Aku adalah orang yang paling beruntung
Di saat kau menemaniku dalam suka dan duka
Itulah waktu yang paling membahagiakan
Di saat kau mengucapkan kata cinta
Kau memberiku harapan dan semangat
Namun di saat kita berpisah
Hatiku akan sangat hancur
Aku tak tahu apakah aku bisa menyusun kembali hatiku
yang telah hancur berkeping-keping
Aku tak tahu apakah hidupku akan lebih baik tanpamu
Aku tak tahu apakah aku bisa melupakanmu
Ataukah aku akan selalu memikirkanmu
Ataukah cintaku padamu akan selalu ada dihatiku yang paling dalam

Galau

Saat kutermenung sendiri di pojok kamar
Hujan diluar seolah menemani kesendirianku
Udara dingin menusuk hingga hatiku yang sedang kosong
Pikiranku pun kacau, entah mengapa...
Lagu-lagu cinta seolah menuntun kegalauanku
Kesedihan melanda, membuyarkan semua semangat
Merasa kesepian meskipun banyak yang menyayangi
Ku tak mengerti, apa yang sedang terjadi padaku...

Tak Kan Pernah Tahu

Jangan bertanya dimana cinta
Karena tak ada yang tahu dimana dia berada

Jangan bertanya kapan cinta muncul
Karena cinta akan hadir di saat yang tak terduga

Jangan menyangsikan cinta
Karena cinta akan membuat kita takjub

Jangan terlalu terlena dengan cinta
Karena kadang cinta menyakiti kita

Jangan mengkhianati cinta
Karena kita akan menyesalinya seumur hidup

Jangan pernah mencoba melupakan cinta
Karena cinta akan selalu melekat di hati dan pikiran kita

Kalau Cinta, Mengapa Menyakiti?

Aku sering menjadi tempat curhat teman-teman dan sahabatku
Ada yang bercerita dia sedang bahagia karena sedang jatuh cinta, baru jadian, atau karena bertemu kecengan walaupun melihat dari jauh. Tapi ada juga yang menangis padaku karena baru putus, disakiti, dan dikhianati. Cinta kadang membuat kita bahagia, sekaligus membuat kita menderita...

Ada yang sampai berkata: "Aku udah ga percaya lagi cinta!" atau "Semua lelaki brengsek!" Tapi mengapa orang yang menyakiti kita adalah orang yang kita sayangi dan cintai? Mengapa semua pengorbanan kita dibalas pengkhianatan?

Aku selalu berpesan pada mereka: "Walaupun kita disakiti, kita jangan sampai menyakiti orang lain! Kalau kita sampai menyakiti orang lain, kita sama bejatnya dengan mereka. Kalian harus percaya ma cinta sejati, karena masih banyak orang baik di luar sana."

Mungkin kita akan sulit untuk menemukan cinta yang benar-benar membuat kita bahagia, dan pasti akan banyak rintangan untuk menemukannya... Tapi jika kita saling menyakiti, semuanya ga kan ada habisnya! Semuanya tidak akan menjadi lebih baik... Jika kita disakiti, kita harus sabar... Yakinlah semuanya ada hikmahnya, biarlah Tuhan yang membalas orang yang menyakiti kita. Jika kita kuat, kita ucapkan: "Semoga kamu bahagia..." :) Berarti dia bukan yang terbaik untuk kita...

Kita Tak Tahu

Ada orang yang selingkuh
Ada orang yang setia

Ada orang yang romantis
Ada orang yang dingin

Ada orang yang perhatian
Ada orang yang cuek

Ada orang yang percaya dengan cinta
Ada orang yang meremehkan cinta

Kita tak kan pernah tahu,
orang macam apa yang akan kita cintai

Kita tak kan pernah tahu,
apakah dia tulus mencintai kita

Jika, Mengapa

Jika cinta itu datang untuk memberikan kebahagiaan
Mengapa cinta membuat kita sakit
Jika cinta itu ada untuk memberikan semangat
Mengapa cinta membuat kita kehilangan harapan
Jika cinta membuat kita berkorban
Mengapa cinta mengecewakan kita
Jika cinta berlimpah dengan kasih sayang
Mengapa cinta harus saling menyakiti
Jika seseorang selalu ada untuk kita karena cinta
Mengapa dia pergi di saat kita sangat mencintainya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...