Sunday, June 29, 2008

Sepakbola, Soccer, Le Football


RiQ sebenernya ga suka bola, tapi Q suka nonton doang, itu juga hanya Euro n World Cup doang soalnya kedua event itu yang paling bergengsi di dunia n melibatkan negara-negara. Q suka hal-hal yang berbau kenegaraan, makanya Q pengen masuk jurusan Hubungan Internasional meskipun ga kesampaian, hehehe. Kalo pertandingan antar club sih Q ga peduli n ga nonton.

Q paling suka negara-negara Eropa Barat seperti Belanda, Peancis, Jerman, Inggris, Spanyol n Italia. Tapi yang paling Q suka tuh Belanda, Q udah suka Belanda sejak kecil banget. Demi mereka, Q bela-belain begadang n ga tidur biar bisa ngelihat mereka main, padahal besoknya UAS. Q juga sekarang suka Perancis, soalnya Q kuliah di sastra Perancis, hehehe. Otak Q Perancis, tapi hati Q Belanda. Q sedih banget Belanda kalah di Euro 2008, hiks3...dah ga sabar nih nunggu Piala Dunia 2010!


Q cinta banget ma Belanda! J'aime Pays-Bas! I love The Netherlands!

Wednesday, June 25, 2008

Mon Vacance


Huh...UAS dah beres...sekarang dah liburan...
Mo ngapain ya? Ricky mo nyantai aja sekaligus jalan-jalan ma sahabat aku n belajar buat ujian STAN. Kadang bosen juga di rumah ga da kerjaan...maen game mulu juga bosen. Tapi Ricky ga yakin ma nilai2 riQ... :(

Kmaren seneng banget bisa kumpul-kumpul n jalan-jalan ma Genk Kerajaan... Kemaren sabtu yang ikut banyakan, ada 8 orang: Ricky, Feri, Aryoso, Ulan, Raisa, Atrika, Arsya, n Akbar. Senengnya... Tapi kurang lengkap nih, satu orang lagi...namanya Ilham. Dia di Jogja, jadi susah buat kumpul. Mudah-mudahan kita bisa jalan-jalan lagi... Kmaren kita narsis banget, hampir jalan 10 meter, langsung foto2... Fotonya ada yang pake HP riQ...jadi aja riQ harus upload tuh foto2 ke FS... Mana mereka dah pada nagih lagi!

Bon Vacances pour Mes Amis!

Sunday, June 8, 2008

lupa

aduh...q lupa emailq buat masuk ke blogg. btw untung bgt ada someone yang bisa nolongin so, q bisa sign in lagi buat ngblogg n bagi2 cerita lagi ke temen2 :) kasih koment dong?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...